Dipimpin langsung Komandan Koramil (Danramil) 09/IV Koto Kapten Inf Army anggota Koramil 09/IV Koto Bersama Instansi pemerintahan Kecamatan daerah dan masyarakat Jorong Lambah melaksanakan gotong royong pembersihan objek wisata pembersihanTaruko Geopark Ngarai Sianok Maninjau Kecamatan IV Koto Kabupaten Agam Sumatera Barat. Kamis (30/07/2020).

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Camat IV Koto Ekko Espito S.STP..MA, Kapolsek IV Koto Dedi kurnia, Wali nagari Sianok VI Suku Aljufri, Jorong se- Nagari Sianok VI suku, dan masyarakat Nagari Sianok VI Suku.

Danramil 09/IV Koto Kapten Inf Army, mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud dari kepedulian TNI terhadap lingkungan sekitar, salah satunya adalah tempat wisata yang merupakan salah satu potensi di daerah untuk mendapatkan PAD.

"Kita sangat mendukung kegiatan yang bertujuan untuk memajukan pariwisata, khususnya di wilayah binaan kami Kecamatan IV Koto," ujarnya.

Adapun lokasi yang menjadi target pembersihana gotong royong warga, dan Babinsa setempat antara lain pembersihan di ruas kiri dan kanan jalan di sepanjang jalan, yang juga merupakan jalan untuk menuju ke tempat wisata.

 


DANDIM 0304/AGAM

PEJABAT KODIM

WEB LINK