Bertempat di Aula Kantor Camat Tilatang Kamang Kabupaten Agam, Babinsa Koramil 07/Tilatang Kamang Kodim 0304/Agam Korem 032/WBR Serma Edy Suyadi Babinsa Nagari Gadut menghadiri undangan pelantikan perangkat Desa/Wali Jorong seNagari Gadut atas nama, Frida Hadi (Wali Jorong Kambiang VII, Nofrialdi (Wali Jorong PSB, Rori Kurniawan (Wali Jorong Aro Kandikir,Fajri Isral (Wali JorongxPGRM). Selasa (28/07/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tilatang Kamang Ade Harlien, S.STP., M.Sc, Babinsa Koramil 07/Tilkam, Babinkamtibmas, Ketua Bamus,Walinagari SeKecamatan Tilatang Kamang, Ninik Mamak, Bundo Kanduang dan undangan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan,” Kami ucapkan selamat atas Pelantikan Sebagai Perangkat Desa/Nagari dan selamat bergabung dengan pemerintahan Nagari Gadut,sebagai abdi negara dan abdi masyarakat harus patuh dan taat sesuai perundang-undangan yang berlaku, serta sebagai abdi masyarakat di tuntut sebagai pelayanan masyarakat” pungkasnya.

Danramil 07/Tilkam Kapten Arh Herman yang diwakili oleh Babinsa Koramil 07/Tilkam Serma Edy Suyadi dalam kesempatan tersebut mengajak peran aktif perangkat desa dalam membangun sinergitas dan kemitraan yang baik dengan Koramil 07/Tilkam. Hal ini guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“ Perangkat Desa/Wali Jorong harus bisa menjadi contoh yang baik bagi warga serta mampu berperan aktif turut mewujudkan kamtibmas di lingkungan desa agar tetap kondusif ”, imbuhnya.


DANDIM 0304/AGAM

PEJABAT KODIM

WEB LINK