Babinsa Koramil 12/Palupuh melakukan patroli penegakan disiplin patuhi protokol kesehatan di wilayah binaannya Nagari Palupuh, Kecamatan Palupuh Kabupaten Agam Sumatera Barat, dengan tujuan digelarnya patroli tersebut untuk menindaklanjutin pegunjung yang tidak memakai masker dan meghimbau pegunjung selalu menjaga jarak, cuci tangan dan memaki masker saat beraktifitas. Senin (06/07/2020)

“Kami imbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan antara lain memakai masker dan sering cuci tangan dengan sabun untuk mencegah penyebaran virus Covid 19,” kata Serda Yanto di disela patroli berlangsung.

Selanjutnya Serda Yanto menambahkan bila patroli di pasar wajib dilakukan mengingat dampak dari pandemic virus corona ini adalah dapat menyebabkan kematian.

“Warung dan pertokoan merupakan tempat berkumpulnya masyarakat yang sangat mungkin salah satu dari mereka secara tidak sadar membawa virus corona, sehingga sangat perlu kita edukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid 19”, urai Serda Yanto.

 


DANDIM 0304/AGAM

PEJABAT KODIM

WEB LINK