Komandan Kodim (Dandim) 0304/Agam, Letkol lnf Victor Andhyka Tjokro S. IP memimpin langsung pelaksanaan Upacara Korp Raport Serah Terima Jabatan Perwira Kodim 0304/Agama, Kapten Czi Nuryetrijal jabatan lama Pasilog Dim 0304/Agam, jabatan baru Danramil 04/Tiku. Kapten lnf Ridwan jabatan lama Danramil 04/Tiku, jabatan baru Pasiops Dim 0304/Agam. Kapten lnf Choirul Muhammad jabatan lama Pasiter Dim 0304/Agam, jabatan baru Danramil 05/TR, Kapten Inf Fahrullah jabatan lama Pasiops Dim 0304/Agam, jabatan baru Pasilog Dim 0304/Agam. Acara serah terima jabatan tersebut berlangsung di Aula II Makodim 0304/Agam, Jalan Jendral Sudirman Kecamatan ABTB Kota Bukittinggi. Jum’at (12/06/2020).

Dandim 0304/Agam menyampaikan bahwa serah terima jabatan Danramil dan Perwira Staf di jajaran Kodim 0304/Agam merupakan hal yang biasa terjadi. Hal ini bertujuan untuk memberikan peningkatan kinerja para perwira TNI AD.  

“Serah terima jabatan Danramil, khususnya di wilayah Kodim 0304/Agam adalah hal yang lumrah dan biasa dilaksanakan dengan tujuan untuk merotasi jabatan serta memberi penyegaran terhadap para Perwira sehingga diharapkan bisa meningkatkan kinerja, ” kata Dandim 0304/Agam.

Lanjut Dandim, ia meyakini dengan diadakannya rotasi jabatan Danramil dan Perwira Staf, akan lebih mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas dan jabatan.

“Saya yakin, sebagai seorang Perwira atau pemimpin yang sudah teruji baik dedikasi maupun tanggung jawabnya dalam berbagai pelaksanaan tugas dan jabatan, tentunya mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas pengabdian di tempat tugas baru,” jelasnya.

Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan pejabat baru yang akan menduduki jabatannya masing-masing.

 


DANDIM 0304/AGAM

PEJABAT KODIM

WEB LINK