Ciptakan hubungan yang harmonis dan rasa kekeluargaan, Serda Afrizal Babinsa Koramil 02/Banuhampu Sungai Pua Kodim 0304/Agam melaksanakan pendampingan bersama petani binaanya dalam rangka panen raya di miliki sawah Bapak Samsu dan kelompok tani Harapan di Jorong Tangah Koto Nagari Sungai Pua Kecamatan Sungai Pua Kabupaten Agam Sumatera Barat. Rabu (20/05/2020).

Babinsa berharap dengan hasil panen itu, masyarakat khususnya petani itu sendiri dapat memenuhi kebutuhannya hingga masa panen berikutnya.

"Semoga kebutuhan petani itu sendiri bisa terpenuhi hingga masa panen berikutnya. Kemudian juga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat sekitarnya," ujar Serda Afrizal.

Disamping itu, Ia menjelaskan bahwa pendampingan dan pengawalan yang dilakukannya berkaitan dengan unsur dalam bercocok tanam. Di mana ini adalah program pemerintah yang harus dilaksanakan guna memberi kemudahan kepada petani dalam melakukan setiap kegiatan. "Sehingga kesejahteraannya bisa tercapai dan swasembada pangan juga bisa terwujud," pungkasnya


DANDIM 0304/AGAM

PEJABAT KODIM

WEB LINK