Dandim 0304/Agam Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.I.P. saat meninjau salah satu Pos Pantau PSBB di Perbatasan Kabupaten Agam dengan kabupaten Pasaman di Jorong Masang Nagari Salareh Aia Kec. Palembayan membenarkan, pihaknya mengerahkan Babinsa jajaran Kodim 0304/Agam untuk bersama-sama unsur tiga pilar melaksanakan pemantauan PSBB di beberapa titik Pos Pantau cek poin diwilayah Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam. Selasa (28/04/2020).

“Kita selalu berkoordinasi dengan Pemerintah daerah dan instansi terkait melaksanakan pemantauan pemberlakuan PSBB wilayah satua kerja kita,” ujar Dandim.

“Hal tersebut kita lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,” tambah Dandim..

Selain itu, Dandim melanjutkan, pihaknya juga melakukan himbauan kepada pejalan kaki, pengendara motor dan mobil agar selalu menggunakan masker.

“Imbauan juga kami lakukan kepada warga yang melintas di posko cek poin, agar warga rajin mencuci tangan dengan sabun serta menjaga pola hidup bersih dan sehat,” ucapnya.

Dandim berharap warga dapat menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat, agar pandemi corona segera berlalu.

“Dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat, pandemi corona ini dapat segera berlalu dan kehidupan kita menjadi normal kembali. Bersama kita bisa lawan corona,” harap Dandim.

 


DANDIM 0304/AGAM

PEJABAT KODIM

WEB LINK