Prestasi membanggakan berhasil diraih oleh Kodim 0304/Agam Korem 032/Wirabraja, setelah berhasil meraih predikat terbaik ke-3 bidang pembinaan teritorial (Binter) jajaran Kodam I/BB semester II TA 2019.Hasil ini merupakan kerja keras Korem 032/Wbr dengan Satuan Kodim Kodim yang ada di jajaran untuk melaksanakan tugas tugas pembinaan teritorial di tengah masyarakat sesuai wilayah masing masing.

Selain menjalankan program teritorial dengan maksimal juga didukung dengan adanya beberapa program unggulan Korem 032/Wbr yaitu program BIOS 44 dalam membantu meningkatkan kesejahteraan para petani melalui peningkatan hasil pertaniannya dengan BIOS 44, Program Sikowil (Sistim Informasi Komando Kewilayahan) yang sudah diterapkan oleh seluruh jajaran Kodim di jajaran Korem 032/Wbr yang dapat membantu memonitor perkembangan situasi wilayah dan juga memudahkan kodal dalam operasional satuan.

Atas upaya dan kerja keras Korem 032/Wbr dan khususnya Komando Distrik Militer (Kodim) 0304/Agam beserta jajarannya dalam menjalankan pembinaan teritorial dibawah pimpinan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro S.I.P berhasil meraih predikat terbaik ketiga dalam Bidang Pembinaan Teritorial se Jajaran Kodam I/BB.

Aatas prestasi tersebut Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah memberikan apresiasi dengan pemberian penghargaan.

 Penyerahan piagam penghargaan ini diterima oleh Kasdim 0304/Agam Mayor Inf Masrijal yang mewakili Dandim dan diberikan langsung olehnya Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah di sela sela rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Kodam I/BB TA 2019 Bidang Teritorial yang digelar di Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jumat (27/12).

Sebagai predikat terbaik 1 dan 2 masing masing Kodim 0303/Bengkalis dan Kodim 0201/BS Kota Medan dan predikat terbaik 3 Kodim  0304/Agam. **


DANDIM 0304/AGAM

PEJABAT KODIM

WEB LINK