Dalam rangka pencegahan Virus Corona (Covid 19) sekaligus untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat, Babinsa Koramil 02/Banuhampu Sungai Pua Kodim 0304/Agam bersama Babinsa Koramil 02/Banuhampu Sungai Pua, Babinkamtibmas, Sekna, dan pegawai nagari Padang Tarok melaksanakan karya bhakti membersihkan dan penyemprotan Disinfektan di Nagari Jorong Baruah Kecamatan Baso Kabupaten Agam. Selasa (20/10/2020).

Sasaran penyemprotan ada di beberapa lokasi yang di fokuskan seperti SDN 05 Padang Tarok baso, SDN 19 Padang Tarok baso, SDN 28 Padang Tarok, MTSN 10 Padang Tarok, Mesjid dan MDA jorong.

Kegiatan ini dilakukan guna untuk memutus penyebaran Covid-19 dan juga untuk memupuk rasa kekeluargaan, serta membangun rasa kebersamaan yang lebih tinggi dan peduli terhadap sesama.

“Kegiatan ini sebagai langkah nyata, upaya pencegahan dari penyebaran virus corona yang sudah menjadi pandemi global. Kita bersihkan dan memberikan cairan disinfektan pada semua karpet, mimbar imam, sudut Mushola, tangga dan lingkungan sekitarnya, agar masyarakat yang akan menggunakan untuk beribadah dapat aman dan nyaman,” tambah Babinsa.


DANDIM 0304/AGAM

PEJABAT KODIM

WEB LINK