Pada tanggal 20 Oktober 2020 pukul 10.00 WIB berlokasi di Taman Margasatwa Budaya dan Kinantan Kota Bukittinggi, Serka Musmuliadi melaksanakan kegiatan dalam rangka pengamanan protocol kesehatan Covid-19. Kegiatan yang di laksanakan adalah melaksanakan penertiban, sosialisasi kepda masyarakat untuk tetap memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak serta melakukan pengecekan suhu tubuh pada para pengunjung Taman Margasatwa dan Kinantan Kota bukittinggi guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka melaksanakan protokol kesehatan di tempat-tempat umum serta di objek wisata seperti dilakukan hari ini,” tutur Serka Musmuliadi.

Disamping melakukan pelaksanaan protokol kesehatan, tambahnya Babinsa yang bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas serta aparat desa ikut berkeliling desa untuk mengimbau masyarakat agar menerapkan pola hidup sehat, serta mengurangi aktivitas di luar rumah.

“Tujuan utama yang kita lakukan ini agar masyarakat dapat memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona, termasuk di lokasi wisata,” tandasnya.


DANDIM 0304/AGAM

PEJABAT KODIM

WEB LINK