Sertu Edison Morzey Babinsa Biaro anggota Koramil 08/Biaro Kodim 0304/Agam Korem 032/WBR melaksanakan kegiatan pendampingan Hanpang (ketahanan pangan), milik Bapak Andri Pakiah membantu petani panen jagung dengan hamparan seluas 0,25 Ha bertempat di Jorong Batang Silasih, Nagari Bukik Batabuah, Kecamatan Canduang, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Kamis (15/10/2020).

kelompok tani yang ada diwilayah binaannya, dalam rangka memberi pedoman dan arahan tentang tatacara pengolahan lahan dan membantu para petani di lapangan guna meningkatkan kinerja dan hasil panen yang secara tidak langsung meningkatkan kesejahtraan para petani yang ada diwilayah binaan Babinsa tersebut.  

Dalam kesempatan terpisah Komandan Koramil 08/Biaro menjelaskan, bahwa selama ini para babinsa Koramil 08/Biaro Kodim 0304/Agam Korem 032/WBR, selalu turun langsung kelapangan memberikan pendampingan arahan dan tatacara pengolahan lahan pertanian semata mata untuk memberikan spirit dan motivasi kepada petani agar lebih giat lagi dalam bertani karena selain tugas pokok mereka sebagai aparatur kewilayahan sudah seharausnya membantu kesulitan rakyat sekelilingnya. “ujarnya.


DANDIM 0304/AGAM

PEJABAT KODIM

WEB LINK