Sebagai upaya memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat khususnya di wilayah binaannya Kecamatan para Babinsa anggota Koramil 08/IV Angkek Canduang Kodim 0304/Agam Korem 032/WBR melakukan penertiban protokol kesehatan dan sekaligus gencar sosialisasi pencegahan virus Covid-19 dengan mematuhi aturan pemerintah terkait penegakan disiplin protokol kesehatan di jalan Lintas Bukittinggi-Payakumbuh . Rabu (07/10/2020).

Babinsa dalam memberikan sosialisasi menghimbau masyarakat agar tidak panik dan tetap tenang dalam menghadapi wabah covid-19, namun tetap mengikuti anjuran dari Pemerintah terkait pencegahan Covid-19.

Dilain tempat, disela-sela kesibukannya Dandim 0304/Agam Letkol Arh Yosip Brozti Dadi, SE, M.Tr mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Jajarannya. Dandim mengatakan sesuai tugasnya, Babinsa harus mengikuti perkembangan di wilayah binaannya saat Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan.

“Sejalan dengan tugas babinsa, saat pemantauan wilayah disaat pandemi, Babinsa harus berperan aktif dalam mengedukasi dan meneruskan informasi yang bersifat himbauan dari Pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,” ungkap Dandim 0304/Agam.


DANDIM 0304/AGAM

PEJABAT KODIM

WEB LINK