Guna terciptanya rasa persatuan dan kesatuan serta kebersamaan antara TNI dengan Rakyat dan terciptanya Sinergitas TNI Polri di Wilayah Kodim 0304/Agam, pada hari Minggu pagi (06/10), bertempat diLapangan Wirabraja Kodim 0304/Agam , Pemerintah Kota Bukittinggi dan Polres Kota Bukittinggi memberikan surprise kepada TNI dalam hal ini Kodim 0304/Agam dalam rangka HUT TNI ke-74 tahun 2019, berupa kegiatan olah raga bersama, jalan santai dan diakhiri pemberian doorprise.

Kegiatan olah raga bersama dan jalan santai dalam rangka memperingati HUT TNI KE-74 dihadiri oleh, H. Ramlan Nurmantiyas S.H Walikota Kota Bukittinggi,Irwandi S.H Wakil Walikota Bukittinggi, Letkol inf Victor Andikha Tjokro Dandim 0304/ Agam, AKBP Imam Pribadi Santoso Sik. Kapolres Bukittinggi, Hapsoro Restu Widodo, S.H. Ketua Pengadilan Negeri Bukititnggi, H. Yuen Karnova Sekda kota Bukittinggi, Disjan jajaran Kodim 0304/Agam, Personil Kodim 0304/agam beserta istri, Personil Polres Kota Bukittinggi beserta istri, Forkopinda Bukittinggi serta Masyarakat Kota Bukittinggi dan sekitarnya yang dihadiri ± 1100 orang.

Sambutan Bapak Walikota Bukittinggi H. Ramlan Nurmantiyas SH dalam acara HUT TNI KE-74, "Acara ini merupakan Suprais untuk Dandim 0304/Agam beserta Jajaran dalam rangka memperingati HUT TNI KE 74. Selamat ulang tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke 74 semoga TNI semakin jaya dan sebagai Pasukan kebanggaan Bangsa Indonesia. TNI bersama warga Kota Bukittinggi Kuat, terima kasih kepada seluruh Anggota Kodim 0304/Agam yang sudah bersama sama menjaga stabilitas keamanan kota Bukittinggi".

Dandim 0304/Agam Letkol inf Victor Andikha Tjokro dalam sambutannya , Mengucapkan terima kasih kepada Forkopinda Bukittinggi yang memberikan Suprais kepada kami Tentara Nasional Indonesia yang berdinas di Kota Bukittinggi satuan Kodim 0304/Agam atas acara ini. Kami Kodim 0304/Agam siap membantu program kerja pemerintahan Daerah serta berupa menjaga stabilitas keamanan kota kita tetap terjaga. NKRI harga mati, mari kita bersama-sama menjaga kedaulatan negara kita tercinta ini dengan demikian kecintaan masyarakat akan tetap terbangun sebagai modal pokok, karena bersama rakyat, TNI kuat dalam menjaga dan melindungi Negara Kesatuan Republik Indonesia".

DANDIM 0304/AGAM

PEJABAT KODIM

WEB LINK