Babinsa Koramil 05/Tanjung Raya Kodim 0304/Agam Serka Syaiful bersama warga bergotong-royong dalam rangka pengecoran jembatan di Jorong Rambai Nagari Koto Malintang Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam, Kegiatan ini adalah salah satu cara untuk mempererat kebersamaan dan silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat di Desa binaannya. Kamis (30/07/2020).

Serka Syaiful mengatakan masyarakat bekerja dengan semangat dan tanpa pamrih, warga bekerja bersama-sama menyelesaikan proses pengecoran jembatan tersebut supaya masyarakat atau warga bisa merasa nyaman saat melintasi jembatan nanti.

Melalui kegiatan ini diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat terjalin semakin harmonis, ucap Serka Syaiful.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Bapak Malin, mengaku dengan kehadiran Babinsa 05/Tanjung Raya Kodim 0304/Agam Serka Syaiful dalam pengecoran jembatan pemhubung Desa ini bisa menambah motivasi dan semangat gotong royong kami masyarakat sehingga dengan bantuan bapak Babinsa pekerjaan cepat selesai, ungkapnya.


DANDIM 0304/AGAM

PEJABAT KODIM

WEB LINK