Dalam rangka pendisiplinan warga terhadap himbauan protokol kesehatan ditengah pandemi covid 19, Babinsa Banuhampu Serda Afrizal anggota Koramil 02/BHNP Kodim 0304/Agam secara rutin melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait penerapan pola hidup baru/new normal. Babinsa Banuhampu Serda Afrizal anggota Koramil 02/BHNP Kodim 0304/Agam mengatakan, Kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi ke warga Masyarakat wilayah binaan. langkah preventif ini diambil untuk mendukung anjuran Pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus Covid-19. Kami selaku aparatur kewilayahan akan terus mendisiplinkan dan mengedukasi masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Banuhampu Sungai Puar Kabupaten Agam. Jum’at (24/07/2020).

Ia menambahkan bahwa kegiatan yang telah ia lakukan intinya adalah mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutuskan mata rantai penyebaran wabah covid 19 dengan mengikuti segala himbauan yang disampaikan oleh pemerintah.

“Kegiatan ini merupakan bentuk upaya kami selaku Babinsa untuk menjaga masyarakat disetiap wilayah binaan kami masing-masing dan sejauh ini masyarakat sangat mendukung dan menerima Himbauan yang kita lakukan,” Pungkasnya.


DANDIM 0304/AGAM

PEJABAT KODIM

WEB LINK