Dalam rangka memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19), Babinsa Kodim 0304/Agam Sertu Zulfikar dan Serda Parlindungan bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 dan Satpol PP Kota Bukittinggi mensosialisasikan kepada masyarakat terutama di tempat –tempat fasilitas umum seperti pusat pertokoan tentang pencegahan penyebaran Virus Corona dengan anjuran memakai masker dan rutin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir bagi pengunjung maupun pedagang di Pasar Atas Kota Bukittinggi, Selasa (14/07/2020).

Kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona yang berkembang. Dengan berjaga ke tempat-tempat pembelanjaan. Dengan memberikan menghimbauan sesuai anjuran pemerintah.

Dengan membatasi tempat-tempat kerumunan, menjaga jarak, menerapkan sosial distancing, menjaga pola hidup bersih dan sehat, rajin cuci tangan menggunakan sabun, memakai masker bila di luar rumah.

Selain mensosialisasikan tentang covid 19, Babinsa dan tim juga memberikan masker kepada pedagang dan pengunjung pasar yg tidak memakai masker. Serta menghimbau agar pengunjung tidak berlama-lama dipasar belanja hanya seperlunya saja dan segera pulang kerumah,” Pungkasnya.


DANDIM 0304/AGAM

PEJABAT KODIM

WEB LINK