Dipimpin Kapten Inf Nuryetrizal anggota Koramil 08/Biaro Kodim 0304/Agam Korem 032/WBR melaksanakan Kegiatan Gotong Royong bersama dengan Masyarakat di Perbatasan antara Nagari Lasi dengan Nagari CanduangKkoto laweh, dengan sasaran Pembersihan Parit Kiri/Kanan Jalan& bahu Jalan Panjang lebih kurang 200 Meter. Kamis (18/06/2020).

Aksi bersih-bersih yang dilaksanakan secara gotong royong ini mengajak masyarakat untuk berperilaku hidup bersih dan sehat untuk mencegah penyebaran COVID -19 mulai dari lingkungan rumah sendiri, fasilitas umum seperti, rumah ibadah, Jalan,dan lainnya.

“Saat melaksanakan gotong royong kami juga mensosialisasikan himbauan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19, serta agar tetap lebih waspada terhadap penyebarannya.

Melalui upaya yang dilaksanakan ini,mengharapkan wabah COVID-19 secepatnya berakhir, dan kita bisa kembali hidup normal seperti biasanya yang sudah lama sangat dirindukan masyarakat,Kegiatan Gotong royong bersama ini adalah suatu kegiatan yang rutin dilaksanakan di Kecamatan Angkek Candung  dan Masyarakat. Ujar Babinsa.


DANDIM 0304/AGAM

PEJABAT KODIM

WEB LINK