Jajaran Babinsa Kodim 0304/Agam terus gencar melaksanakan kegiatan bakti sosial memberi bantuan berupa sembako warga kurang mampu dampak Covid-19 di wilayah binaanya yang tersebar di wilayah Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam Sumatera barat. Rabu (06/05/2020).

Komandan Kodim 0304/Agam Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.I.P, menyampaikan, kegiatan Babinsa tersebut merupakan bentuk kepedulian sesama, selain itu bantuan ini juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, yakni serasa, senasib dan sepenanggungan, sebagaimana diketahui salah satu slogan Tentara Nasional Indonesia adalah TNI Kuat, Bersama Rakyat.

Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan, semoga hubungan baik yang selama ini sudah terjalin erat antara TNI dengan Rakyat tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta dalam membangun kesejahteraan masyarakat di manapun prajurit TNI bertugas, seperti kami Babinsa ujung tombaknya Satuan Kewilayahan.

Dandim 0304/Agam juga sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Babinsanya, hal baik seperti ini harus terus dilaksanakan dan tingkatkan.

Tambahnya, kepada seluruh Babinsa Kodim 0304/Agam harus peduli terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan, karena semua itu tugas kita semua, jangan sampai ada warga yang tidak mampu tidak di ketahui oleh Babinsa, maka dari itu Babinsa harus lebih aktif ke wilayah binaan masing-masing.


DANDIM 0304/AGAM

PEJABAT KODIM

WEB LINK