Bukan hanya Prajurit Kodim 0304/Agam yang berjibaku dalam penanganan penyebaran Virus Corona, Ibu-ibu Persatuan Istri Prajurit (Persit) Cabang LVlll Dim 0304/Agam dibawah pimpinan Ibu Ketua Ny Krisye Victor Andhika Tjokro, salurkan bantuan berupa sembako bagi warga yang kurang mampu diwilayah Satuan Kerja Kodim 0304/Agam. Senin (06/04/2020).

"Selain membantu warga yang kurang mampu, kegiatan ini pula bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Persit ke-74 tahun 2020, kami isi kegiatan HUT Persit kali ini dengan kegiatan sosial", jelas Ketua Persit.

"Dengan mulai maraknya penyebaran virus Corona dan banyaknya anjuran dari pemerintah tentang harus berada dirumah, maka bagi warga kurang mampu terlihat kesulitan dalam  memenuhi kebutuhan sehari-hari yang mana harus mengikuti anjuran tersebut, sehingga mereka terbatasi dalam mencari nafkah untuk keluarganya", jelas Ny Krisye.

Lanjutnya, Persit Kodim 0304/Agam berinisiatif menyisihkan sebagian rezeki untuk membantu beberapa sembako, yang harapannya dapat sedikit membantu kebutuhan sehari-hari bagi warga kurang mampu.

"Semoga apa yang kami berikan ini dapat membantu beberapa hari kedepan dalam kebutuhan sehari-harinya, kami berikan ini sebagai bentuk kepedulian atas imbas dari wabah virus Corona dan dalam rangka HUT Persit, yang mulai menyentuh lini masyarakat kurang mampu", terang Ketua Persit

"Semoga musibah Virus Corona ini cepat berakhir, sehingga kita dapat menjalani aktivitas seperti sediakala," tutupnya.


DANDIM 0304/AGAM

PEJABAT KODIM

WEB LINK