Babinsa Koramil 03/Lubuk Basung Kodim 0304/Agam Serma Yuflickhal melaksanakan pendampingan Tim dari kesehatan Lubuk Basung mengantisipasi penyebar luasan virus corona (covid-19) guna melakukan pengecekan dan pemeriksaan kesehatan secara langsung terhadap masyarakat yang baru pulang dari rantau bertempat di RK III Lubuk Mangindo Jorong III Sangkir Nagari Persiapan Sangkir Kecamatan Lubuk Basung . Selasa (24/03/2020).

Adapun anggota tim tersebut terdiri –dari dinas Puskesmas Lubuk Basung, Babinsa Koramil 03/Lubuk Basung, Wali Nagari Persiapan Sangkir, Bidan desa Sangkir, Tim dari kesehatan, danTokoh masyarakat  Sangkir.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat setempat, agar selalu tetap waspada terhadap perkembangan virus corona (covid-19) dengan menerapkan pola hidup sehat, makan yang bergizi, istirahat cukup dan yang terpenting tidak melakukan kontak fisik dan menjaga jarak pada saat berada di luar rumah. Babinsa juga berpesan bagi masyarakat yang merasa sakit demam segera memeriksakan diri ke puskesmas atau rumah sakit terdekat.


DANDIM 0304/AGAM

PEJABAT KODIM

WEB LINK