Babinsa Koramil 10/Matur Kodim 0304/Agam Serda Wira Witantra melaksanakan pendampingan fisik kepada pelajar tingkat sekolah menengah atas Binaan Koramil 10/Matur yang akan mengikuti seleksi TNI –AD, latihan fisik tersebut meliputi tehnik untuk Seleksi Kesegaran Jasmani yang benar berupa Lari, Sit-Up, Push Up, Shutle Run dan Renang. Selasa (24/03/2020).

Selanjutnya disaat istirahat Babinsa Koramil 10/Matur Kodim 0304/Agam memberikan motivasi kepada para pemuda bahwa masuk sebagai anggota TNI-AD adalah hal yang mulia untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI. TNI berasal dari Rakyat dan bertugas sebagai Pelindung Rakyat dan pengayom masyarakat juga harus mampu menjadi bagian dalam usaha-usaha mempelopori dan membantu mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, sehingga TNI akan selamanya bersinergi dan Manunggal Dengan Rakyat.

Dan yang lebih penting lagi untuk diketahui oleh adik – adik bahwa dalam proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis. “Adik-adik jangan ragu-ragu. Pastikan dan yakinkan masa depan kalian dengan mempersiapkan diri dari sekarang, adakan pembinaan fisik dan jaga kesehatan, belajar yang tekun agar lancar dalam pelaksanaan nantinya. Dalam pendaftaran calon prajurit TNI AD tidak dipungut biaya,” tegas Serda Wira Witantra.


DANDIM 0304/AGAM

PEJABAT KODIM

WEB LINK