Guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Koramil 06/Baso Kodim 0304/Agam dipimpin Komandan Koramil (Danramil) 06/Baso bekerjasama dengan Polsek Baso melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di Perkantoran Koramil dan Polsek Baso, Jum’at (20/03/2020).

“Kami bekerjasama dengan Polsek Baso melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19,” kata Danramil 06/Baso Kapten Inf Rudi Candra.

Koramil 06/Baso melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan perkantoran Makoramil 06/Baso dan Polsek Baso guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di area perkantoran kita,” jelas Danramil.

“Kami juga sekaligus mengajak masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat, jadi tidak hanya melakukan penyemprotan saja, akan tetapi bagaimana kita mengedukasi masyarakat untuk sama-sama mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19. yaitu dengan cara, membersihkan lingkungan dan menerapkan pola hidup sehat, makan-makanan bergizi, berolahraga teratur dan membiasakan cuci tangan dengan sabun,” ungkap dia.

“Saya berharap dengan melakukan kegiatan seperti ini kita akan terjaga kebersihan dan mencegah Virus Corona atau Covid-19 yang saat ini menjadi perhatian dunia,” pungkasnya.


DANDIM 0304/AGAM

PEJABAT KODIM

WEB LINK