Komando Distrik Militer (Kodim) 0304/Agam menggelar sepeda santai, Pukul 08.00 Wib pada hari Jumat (31/01/2020). Sepeda santai tersebut, sebagai upaya untuk menjaga kebugaran tubuh personel. Moment tersebut juga menjadi ajang silaturahmi, untuk saling menjaga keakraban antara atasan dan bawahan. "Kesempatan seperti ini sangat terbatas, dikarenakan kesibukan para Danramil dan Babinsa di wilayah binaan masing masing, sehingga waktu yang ada dipergunakan dengan baik," kata Dandim Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.I.P.

Dipimpin oleh Dandim 0304/Agam Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.I.P, para anggota Kodim 0304/Agam yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Kodim 0304/Agam dengan semangat mengayuh sepedanya sepanjang kurang lebih ±20 kilometer. Dengan menempuh rute yang dilewati dimulai dari titik Stard Makodim Jl. Jenderal Sudirman Kecamatan Aur Birugo Tigo baleh Kota Bukittinggi, kemudian menuju Jam Gadang – Gaduik Tilatang kamang- Pekan kamis- Simpang Limau- Pasar Bawah dan Finish kembali ke Makodim 0304/Agam.

Dandim juga mengatakan, selain olahraga lari, bersepada juga merupakan salah satu olah raga yang sangat baik dan bermanfaat untuk memelihara kebugaran.

“Selain itu, Ternyata berolah raga bukan sekedar untuk menyehatkan badan saja, ini bisa juga menjadi ajang menjalin keakraban antara Komandan dengan bawahan yang dipimpinnya,”kata Dandim

Selain itu, menurut Dandim, olah raga bisa menjadi wahana untuk menjalin hubungan yang harmonis antara atasan dan bawahan.


DANDIM 0304/AGAM

PEJABAT KODIM

WEB LINK