Dalam rangka peringatan hari juang TNI Angkatan darat kodim 0304/Agam Ta 2019, Pada hari Jum'at tanggal 13 Desember 2019 pukul 15.05 Wib telah dilaksanakan kegiatan Bakti sosial di Pasantren Ainul Yaqin Batagak Nagari Batagak Kecamatan Sungai Pua Kabupaten Agam – Sumatera Barat. Kegiatan Bakti sosial dalam rangka peringatan hari juang TNI Angkatan darat dilaksanakan oleh Letkol Inf Victor Andhika Tjokro SIP (Dandim 0304/Agam) didampingi Ny. Chrisye Fransina Viktor Andikha Tjokro (Ketua Persit KCK Cab. LVIII Dim 0304/Agam) dengan dihadiri oleh Kapten Inf Darius Bangun (Danramil 02/Bnh), beserta Babinsa, Kapten Inf Chairul Muhammad (Pasiter Kodim 0304/Agam), Lettu Inf Sumantri (Pasi pers Dim 0304/Agam), Pak Asrizal (pimpinan pondok pesantren), Hendri Dunan (inyak Walinagari Batagak), Para walijorong nagari Batagak, Para guru pembimbing pondok pesantren, Para pengurus persit KCK Cab. LVIII Dim 0304/Agam, Para santri wa dan santriwati.

Adapun Bantuan yang diberikan ke pondok pesantren Ainul Yaqin, berupa Sembako dan Snack, Alas tidur, dan alat bersih-bersih.

Dandim 0304/Agam dalam kesempatnnya mengatakan. “Dengan adanya bhakti sosial ini, kedekatan TNI dengan Rakyat akan terjalin harmonis, bantuan yang diberikan ini jangan dilihat dari besar kecilnya, akan tetapi merupakan wujud kepedulian aparat kewilayahan untuk mempererat tali silaturahmi yang sebelumnya sudah terjalin. “Semoga hubungan yang sudah terjalin baik ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua.” Tutur Dandim.


DANDIM 0304/AGAM

PEJABAT KODIM

WEB LINK