Berlokasi di Taman Margasatwa Budaya dan Kinantan Kota Bukittiggi, Serma Arfiyasrul melaksanakan kegiatan dalam pengamanan protokol kesehatan Covid-19. Kegiatan yang dilaksanakan penertiban, sosualisasi kepda masyarakat untuk tetap memakai masker , rajin mencuci tangan , dan menjaga jarak serta pengecekan suhu tubuh pada para pengunjung Covid-19. Senin (28/12/2020).

Serma Arfiyasrul menghimbau pengunjung maupun petugas TMSBK (Taman Marga Satwa Dan Budaya Kinantan) untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak lebih kurang 1 meter.

Kegiatan ini dilakukan guna untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan sekalian untuk mensosialisasikan kepada pengunjung maupun pedagang yang bejualan di sekitar Taman Margasatwa Budaya dan Kinantan Kota Bukittinggi.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka melaksanakan protokol kesehatan di tempat-tempat umum serta di objek wisata seperti dilakukan hari ini,” tuturnya Babinsa.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Kota Bukittinggi.

DANDIM 0304/AGAM

PEJABAT KODIM

WEB LINK