Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang LVIII Dim 0304/Agam) Ny. Chrisye beserta anggota Persit lainnya meninjau lokasi sekaligus memberikan bantuan kepada warga korban longsor dan banjir bandang di Galapuang Tanjung Sani Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam-Sumatera Barat. Jum'at (22/11/2019). Dalam kegiatan tersebut, Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang LVIII Dim 0304/Agam) memberikan bantuan berupa sembako bagi warga yang terdampak Longsor dan Banjir bandang tersebut, yang diharapkan dapat membantu dan meringankan beban warga yang terkena bencana.

Menurut Ny. Chrisye pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang LVIII Dim 0304/Agam terhadap musibah yang menimpa masyarakat Galapuang Tanjung Sani. “Bantuan ini adalah suatu bentuk kepedulian kita terhadap warga yang terkena musibah longsor, ucapnya.
Lanjut Ny. Chrisye, dirinya berharap agar bantuan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya, dan dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. “Saya berharap semoga dengan adanya bantuan ini warga bisa terbantu, setidaknya dapat mengurangi beban bagi warga yang terkena musibah, dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” tandasnya.


DANDIM 0304/AGAM

PEJABAT KODIM

WEB LINK