Dandim 0304/Agam Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.I.P., Pimpin gotong royong pembersihan material longsor bersama instansi terkait dan mesyarakat Galapuang pacsa terjadinya bencana longsor dan banjir bandang akibat dari intensitas curah hujan yang tinggi pada hari Rabu (20/11/2019) pukul 18. 20 Wib tadi malam, bertempat di Jorong Galapung Nagari Tanjung sani kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam –Sumatera Barat.

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain, Bupati Agam Ir.H.Indra Catri.MSP.Dt.Malako Nan Putiah, Dandim 0304/Agam Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.I.P., Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan.SIK.MH, Kasat Pol PP Agam Bapak Kurniawan Syahputra, Kepala Dinas Sosial Ibuk Rahmi Artati., Danramil 05/To Raya Kapten Inf Khairul Mhd, Kapolsek Tj Raya Iptu Yudi Priyanto, Camat Tj Raya Bapak Handria Asmi. S.STP,M.Si, dan Wali Nagari Tanjung Sani Bapak Maizon.

Adapun dampak yang ditimbulkan dari terjadinya bencana longsor tersebut yaitu, Banjir yang membawa Material lumpur dan berbatuan, tertutupnya akses jalan sepanjang 200 Meter dengan ketinggian lebih kurang 3-5 Meter. Material banjir lumpur dan bercampur bebatuan juga memasuki kediaman rumah warga sebanyak 11 unit dan 2 unit tempat beribadah serta menghayutkan 2 unit rumah penduduk yang terbuat dari kayu.


DANDIM 0304/AGAM

PEJABAT KODIM

WEB LINK