Dalam upaya menanamkan semangat Bela Negara dan Cinta Tanah Air, Pasiter Kodim 0304/Agam Kapten Inf Chairul M mewakili Komandan Kodim 0304/Agam memberikan pembekalan wawasan kebangsaan kepada para Santri Pondok Pesantren Sumatra Thawalib Parabek Bukittinggi . Bertempat di Aula Pondok Pesantren Thawalib Parabek Bukittinggi. Selasa (29/10/2019). Adapun tujuan dari kegiatan ini, untuk menguatkan tekad dan semangat para santri makin cinta tanah air, negara dan bangsa dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),“Kita mengajak para santri agar memiliki rasa kebangsaan, memahami tentang kebangsaan dan memiliki semangat kebangsaan,” terang Pasiter.

Lanjut Pasiter, para generasi muda bangsa ini harus memiliki kewajiban untuk menjaga kedaulatan negara, menjaga keutuhan wilayah NKRI serta menjaga keselamatan bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia.

Kegiatan yang diikuti oleh 150 orang santriwan/santriwati tersebut turut dihadiri oleh, Pimpinan Pondok Pesantren (H.M.ZAKI Munawwar,Le). Ketua Pelaksana (Taufik hidayat). Aprilyani Setya, Ningrum(Sekertaris). Para Staf Pengajar. dan Pembimbing Pondok Pesantren Thawalib Bukittinggi.


DANDIM 0304/AGAM

PEJABAT KODIM

WEB LINK