Bertempat Di Bukittinggi, apel kesiapan pengamanan kegiatan pengamanan kegiatan hari libur cuti bersama diambil lansung oleh Dandim 0304/Agam Letkol. Arh. Yosip Brozti Dadi, S.E., M.Tr (Han) serta yang bertindak sebagai komanadan apel AKP. Yulandi, SH ( Kasat Sabhara Polres Bukittinggi) siap melaksanankan patroli protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19 di lapangan kantor Wali Kota, Bukitttinggi, Rabu (28/10/2020).

Kegaitan ini juga dihadiri oleh Zuen Karnova ( Sekda Kota Bukittinggi ), Kompol. Indra Sandy Purnama Sakti, SIK ( Wakapolres Bukittinggi ), Pa staf dan Kapolsek Bukittinggi, Muspida (Kabid trantibum), Satu tegu personol Kodim 0304/Agam, Satu regu Satlantas Bukittinggi, Satu regu personil Satpol PP Bukittinggi, Satu regu Dinas Perhubungan Bukittinggi, Satu regu dinas BNPB bukittinggi.


Dalam Penyampaiannya, Dandim 0304/Agan Letkol Arh Yosip Brozti Dadi, SE, M.Tr mengingatkan prajuritnya agar selalu waspada karena virus Covid-19 ini dapat menyerang siapa saja, tidak memandang usia , kaya, miskin semua bisa terkena penyakitini oleh karena itu laksanakan prosedur protokol kesehatan dengan benar agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

DANDIM 0304/AGAM

PEJABAT KODIM

WEB LINK